Yang menarik

Tahukah anda alat yang membantu anda untuk mengendalikan mimpi ? cari tahu disini....

Alat itu bernama Remee sejenis masker tidur yang dapat membantu anda untuk mengendalikan mimpi anda.
Nama masker ini adalah Remee, bentuknya seperti masker tidur biasa. Remee merupakan perangkat peningkat REM (rapid eye movement) yang bisa membantu penggunanya mengarahkan mimpinya sesuai pilihannya, mulai dari terbang hingga mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Remee merupakan buah pikiran Duncan Frazier dan Steve McGuigan yang mendirikan perusahaan Bitbanger Labs.
Proses kerjanya, saat dalam posisi REM, maka alat ini bekerja masuk alam mimpi dengan cara kilatan cahaya. Remee akan terus menunggu setidaknya sampai 2 jam saat kita benar-benar sudah dalam posisi REM yang dalam.Uniknya, kita bisa menyadari kalau sedang bermimpi dan memutuskan apakah tetap melanjutkan atau berpindah ke sesi mimpi yang berbeda.
Anda bisa mengendalikan mimpi Anda dengan alat berupa penutup mata untuk tidur bernama Remee. Penutup mata yang ramai diperbincangkan media luar negeri ini mengklaim bisa membuat kita mengendalikan apa yang kita lihat dan lakukan saat kita bermimpi, tepatnya ketika memasuki lucid dreaming, tahap tumpang tindih antara tidur dan sadar.
Penutup mata ini memiliki enam lampu LED yang menurut pembuatnya akan membantu pengguna untuk mengubah isi mimpi dan mengendalikan jalan cerita dalam mimpi mereka. Duncan Fraizer, pengembang Remee, seperti dikutip Express, mengatakan penutup mata ini dibuat untuk memperbanyak mimpi penggunanya, memiliki mimpi yang lebih baik, serta membuat mimpi terasa lebih hidup.
Meskipun penutup mata ini belum mendapatkan persetujuan dari dunia medis, tapi para pengembangnya mengklaim Remee bisa membantu penggunanya mengerti dan mengendalikan mimpi mereka sebaik membicarakan masalah pribadi. Selain itu, penutup mata ini juga disinyalir dapat membantu orang melupakan mimpi buruk.
Menanggapi kemampuan Remee dan klaim yang disebutkan pengembangnya, ahli tidur Dr. Daniel Erichsen, menyebut bahwa penutup mata ini sebenarnya tidak berbahaya.
“Penutup mata ini tidak berbahaya, tapi tidak ada bukti penutup mata ini bekerja,” tegas Dr. Daniel.

Alat ini pula sudah banyak tersedia di indonesia
coba saja anda cek ke 
Harganya pun tidak termasuk mahal.
0 Komentar untuk "Tahukah anda alat yang membantu anda untuk mengendalikan mimpi ? cari tahu disini...."

On article

Back To Top